Kamis, 06 Mei 2010

Cara Bikin Tubuh Ideal

Delicious Digg StumbleUpon Reddit Subscribe to RSS Feed

Jika Sahabat iNgin tUbuhnya berat alias Gemuk Gampang ja caranya malahan gampangan Cepet gemuk dari pada langsing, iya kan..? Tak perlu susah payah jika ingin gemuk, bisa juga dengan mencuci sambil duduk...:-??I don't know

iNi ni Penjelasannya dari >guru saya

Berdasarkan berita yang dilansir dari Mayo Clinic, studi yang dilakukan Mayo Clinic di Minnesota, Amerika Serikat mengungkapkan bahwa orang yang kelebihan berat badan (overweight) menghabiskan waktu untuk duduk lebih banyak dibandingkan dengan wanita yang proposional.

Sekitar 2,5 jam dalam sehari, wanita obesitas lebih banyak melakukan aktvitas sembari duduk. Sementara untuk
wanita dengan bobot tubuh ideal, mereka lebih sering melakukan beragam aktivitas sambil berdiri.

Lebih beraktivitas dengan berdiri berarti Anda dapat membakar kalori sebanyak 350, lebih banyak dibandingkan jika Anda melakukannya dengan duduk. Kurangi aktivitas menonton TV, atau keasyikan browsing di depan pc dan "lappy" Anda. Apalagi, jika ditambah camilan di tangan Anda.

Perbanyak aktivitas berdiri yang membuat banyak organ tubuh bergerak. Seperti bersih-bersih rumah misalnya. Jadi tidak ada alasan untuk menyapu halaman rumah, mengepel lantai, berkebun, atau sekadar menyiram tanaman kan?

Atau cara lainnya bisa Anda praktikkan bila Anda tengah berada dalam bus kota. Berikan tempat duduk Anda kepada ibu-ibu, anak kecil, atau lansia. Selain beramal, Anda juga turut membakar kalori lebih banyak.
tanda tangan

0 comments:

Posting Komentar

Baca Juga Artikel selanjutnya Related Posts with Thumbnails
 

Tips Kesehatan Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha