Kamis, 06 Mei 2010

Cara Melangsingkan Tubuh

Delicious Digg StumbleUpon Reddit Subscribe to RSS Feed

Bagi Sahabat yang puNya masalah dengan Berat badan, tips ini cocok deh buat di baca dan dipraktekan juga ya..?
semoga Tips dari >gUru saya dapat bermanfaat bagi sahabat.

..............SELAMAT MEMBACA.................

Mengurangi berat badan sama artinya dengan membakar lebih banyak kalori dalam tubuh. Jika setiap harinya Anda hanya duduk di depan komputer sembari ngemil, jangan heran jika tubuh Anda akan semakin tambun.

Berikut ini beberapa tips menuju langsing yang bisa diterapkan ketika berada di kantor:

1. Mengganti cemilan

Jika selama ini toples kecil di meja Anda lebih sering terisi dengan keripik kentang atau kacang, kini saatnya
Anda menempatkan semangkuk salad atau sayuran hijau yang segar. tU awas tU jangan bAnyak ngemil...

2. Minum air putih


Anjuran ini mungkin terkenal klasik namun sangat baik bagi kesehatan. Minumlah minum air putih, paling tidak 8 gelas sehari selama Anda di kantor, Sahabat jangan kaget minum air putih 8 gelas sehari, kecuali minumnya disekalikan...he..he

3. Mengatur makan siang


Makan siang secara teratur pada jam yang sama. Agar porsi makan tidak berlebih, ada baiknya jika Anda membawa makan siang dari rumah. Selain lebih hemat, Anda pun dapat mengontrol porsi makan dan mengetahui dengan persis berapa kalori yang sudah Anda konsumsi.

4. Membatasi porsi makan


Mulailah membatasi porsi makanan. Jika selama ini Anda makan 1 porsi nasi, mulailah mengurangi jumlahnya dari 3/4 porsi hingga menjadi 1/2 porsi. Jangan Terlalu GembuL ya..

5. Lebih sering bergerak

Jam kantor yang padat sering kali membuat Anda tak sempat berenang atau berolah raga di Gym. Oleh karena itu, manfaatkan tangga sebagai sarana berolah raga. Bahkan jika tempat tinggal Anda dekat dari kantor, berjalan akilah supaya Anda memiliki waktu berjalan kaki barang 10 - 15 menit setiap harinya.

6. Jangan lupa berolah raga


Banyak gerak bukan berarti Anda dapat absen berolah raga. Jadilah anggota tetap sebuah pusat kebugaran dekat kantor. Aturlah waktu setidaknya 1-2 kali seminggu untuk berolah raga. Jenisnya bisa Anda pilih sesuai minat, bisa berenang, tenis atau aerobik pokoknya sesuai hObi Sahabat deh, misalkan saja saya suka main bola..

7. Ajak Teman Dekat


Agar lebih bersemangat, ajaklah teman dekat atau teman sekerja untuk bersama-sama melakukan program perampingan badan. Dengan demikian, Anda dapat saling memberikan dukungan selama jam kerja, bersama-sama makan makanan yang sehat pada jam makan siang, serta melakukan olah raga bersama-sama sesudah jam kerja atau pada akhir pekan.
tanda tangan

0 comments:

Posting Komentar

Baca Juga Artikel selanjutnya Related Posts with Thumbnails
 

Tips Kesehatan Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha